700 Warga TPS Pasar Pasopati Limbangan Tuntut Ganti Rugi

Kebakaran_besar

Kebakaran_besar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG -Pascakebakaran di TPS (Tempat Penampungan Sementara) Pasar Lapang Pasopati Limbangan, Rabu (18/5) pagi, pukul 06.00 Wib, sekitar 700 warga TPS Pasopati menuntut PT Elva untuk menganti rugi, sebagai bentuk tanggung jawab atas kejadian kebakaran tersebut.


Kabid Humas Polda Jabar, Drs Yusri Yunus mengatakan, warga berorasi di depan Pasar Baru Limbangan untuk menuntut PT Elva agar bertanggungjawab atas kejadian kebakaran di TPS Pasopati.

“Warga berasumsi bahwa kejadian kebakaran di TPS Pasopati adalah tindakan dari PT Elva. Mereka juga melakukan penutupan terhadap kios-kios yang berjualan di lokasi Pasar Baru Limbangan,” jelas Yusri kepada wartawan, Rabu (18/5).

Yusri menambahkan, warga TPS yang turun ke jalan mencabut sebagian baligo dan baner yang terpasang di kios utama pasar baru Limbangan.

“Mereka memblokade jalur Jalan Raya Limbangan, dengan cara duduk di tengah jalan raya, membakar ban bekas dan baligo dan baner, meletakan batu, kursi, meja di tengah jalan raya. Akibat aksi warga TPS tersebut jalur Jalan Raya Limbangan lumpuh total dari kedua arah. Situasi sampai dengan sekarang terpantau relatif kondusif. Kapolres dan Bupati Garut masih di TKP,” pungkasnya.(nda)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …