Kodam III Siliwangi Gelar Operasi Katarak dan Bibir Sumbing Gratis

Baksos Ops Katarak

Baksos Ops Katarak


POJOKBANDUNG,com, BANDUNG
–Salah satu rangkaian Gelora HUT ke 70 Kodam III/Siliwangi yang mengupayakan agar semakin mempererat kemanunggalan TNI – Rakyat adalah bakti sosial berupa operasi katarak dan bibir Sumbing gartis di Aula Cornel Singawinata, RS Dustira Cimahi, serta pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, Selasa (17/5).


Kodam III/Siliwangi bersinergi dengan PT Sidomuncul Tbk dan Yayasan Smile Train Indonesia untuk melaksanakan bakti sosial yang diperuntukan untuk masyarakat penderita katarak melalui operasi gratis sebanyak 100 orang dan operasi bibir sumbing sebanyak 20 orang.

Selain itu, memberikan sedikit bantuan dengan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu sekitar 1.000 paket.

Dalam kegiatan tersebut Pangdam III/ Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo hadir sekaligus memberikan sambutan, dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan secara simbolis oleh Pangdam III/ Siliwangi beserta Ketua Persit KCK Daerah III/ Siliwangi kepada perwakilan pasien katarak dan bibir sumbing didampingi Walikota Cimahi, Direktur PT Sidomuncul Tbk Ibu Sri Wahyuni dan Ketua Yayasan Smile Train Indonesia Ibu Dewi.

Di akhir acara, diadakan temuwicara dengan pasien, keluarga pasien dan Babinsa pendamping. Dengan dilanjutkan dengan Pers Conference bersama masa media yang hadir.

Turut hadir dalam acara ini Irdam III/ Siliwangi, Para Asisten, Para Kabalak Jajaran Kodam III/Siliwangi, Kadinkes Provinsi Jawa Barat serta Unsur Forkopimda Kota Cimahi. (Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …