Begini Cerita Unik Gol David Laly

David Laly (khairizal maris)

David Laly (khairizal maris)


POJOKBANDUNG.com, PERSIB
– Ada cerita unik dari gol David Laly pada saat melawan Bali United yang berakhir kemenangan 2-0 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (14/5) lalu.


Pemain asal Papua ini mengatakan gol itu lahir dari ketidaksengajaan dari dirinya. Menurutnya pada saat itu ia akan mengirimkan umpan kepada Juan Belencoso yang sudah menanti di tiang jauh gawang Rully Desrian.

“Pertama gak percaya bisa jadi gol, di pertandingan yang penting. Yang kedua bola itu harus di crossing tapi malah masuk menjadi gol,” katanya saat ditemui di Mes Persib, Selasa (17/5).

Seakan tidak percaya dengan golnya, pemilik nomor punggung 91 ini memegang kepala dan tanpa ekspresi menyambut gol. Baru beberapa detik kemudian ia berlutut dan berdoa untuk merayakan golnya.

“Karena niat awalnya mau crossing kan, mau crossing tapi aku liat video ulangannya body aku kayak body mau shooting gitu padahal tujuan aku mau crossing. Tapi pas mau crossing aku lihat bolanya memantul terus aku nendang pake kaki (kiri) ini, makanya aku gak percaya,” ucapnya.

Dengan gol itu, dia berharap menjadi pelecut dirinya agar bisa tampil lebih baik lagi. Sehingga dapat membawa kemenangan untuk Maung Bandung.

“Semoga dipertandingan berikutnya aku bisa mencetak gol lagi. Tapi yang paling penting Persib menang,” ucap eks PBR ini. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …