Akom Lempar Handuk, Novanto: Saya Bangga

Setya Novanto

Setya Novanto


POJOKBANDUNG.com, NUSA DUA
– Ketua Umum Partai Golkar terpilih Setya Novanto mengaku bangga terhadap Ade Komarudin karena dengan penuh rasa rela dan juga kebesaran hatinya menjadikan satu putaran proses pemilihan ketua umum. Padahal kata Novanto, perolehan 173 suara oleh Ade mengharuskan digelar putaran kedua bersama dirinya karena memperoleh dukungan 277 suara.


“Tetapi Ade memilih tidak melanjutkan. Ini sesuatu luar biasa. Dan tentu saya bangga dan hormat kepadanya yang betu-betul memberikan suatu hal baru di Partai Golkar dengan kebesaran hatinya selaku Ketua DPR,” kata Novanto, usai medengar pernyataan Ade yang menyatakan ucapan selamat kepada Novanto, usai digelarnya putaran pertama pemilihan ketua umum, di Nusa Dua, Bali, Selasa (17/5).

Sikap Ade tersebut lanjut Novanto, patut diapresiasi oleh seluruh masyarakat dan juga kader DPD I dan II Golkar seluruh Indonesia. Sebagai amanah kata Ketua Fraksi Golkar di DPR ini, kepercayaan ini akan dia pertanggungjawabkan demi keutuhan bangsa dan negara.

“Dan seperti janji saya, maka saya akan bekerjasama dengan pemerintah dan akan mendukung Jokowi-JK sehingga ini akan jadi kekuatan besar bagi kepentingan Golkar ke depan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, mantan Ketua DPR ini mengungkap 100 hari pertama kegiatannya sebagai ketua umum partai berlambang pohon beringin ini. “Satu hari setelah saya dilantik, dan seiring dengan masuknya Bulan Ramadan, saya akan lakukan safari ke DPD I dan II seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Terakhir dia juga minta waktu dan kesempatan kepada seluruh masyarakat Indonesia dan kader untuk memimpin, membesarkan Golkar yang pada akhirnya untuk kepentingan bangsa dan negara serta kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia,” pungkasnya.(fas/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …