Zulham Zamrun Tinggal Hilangkan Trauma

Zulham Zamrun (ferry)

Zulham Zamrun (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Zulham Zamrun kembali terlihat di Mes Persib Bandung, Senin (16/4). Pemain asal Ternate, Maluku Utara itu akan mulai bergabung setelah menyelesaikan program terapinya di Jakarta selama ini.

“Hari ini mulai latihan lagi. Di Jakarta sudah selesai sekarang saya fokus di sini aja,” kata Zulham saat ditemui di Mes Persib, Senin (16/5).

Zulham mengatakan, kondisinya saat ini sudah 100 persen. Saat ini dia tengah berjuang untuk meningkatkan kondisi fisik dan menghilangkan trauma yang mendera.

“Kemarin saya tes hasilnya sudah oke cuma tinggal kondisi fisik dan ngilangin trauma aja,” tegasnya.

Bersama skuat Persib, Zulham akan langsung latihan di lapangan sepakbola. Karena pada saat pengobatan di Jakarta, ia hanya dua kali mencoba lapangan.

“Seperti latihan biasa, kebanyakan di dalam ruangan di lapangan paling seperti latihan zigzag, tendang-tendang bola harus ke lapangan. Selama di Jakarta saya cuma dua kali di lapangan bola,selebihnya di lapangan putsal,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …