Mahasiswi Pamer Dada di Mal, Waras Gak Sih?

Mahasiswi pamer bagian dada di lorong mal. Foto: Medsos/Prokal/JPG

Mahasiswi pamer bagian dada di lorong mal. Foto: Medsos/Prokal/JPG

POJOKBANDUNG.com, SAMARINDA – Beredarnya foto mahasiswi yang mengumbar bagian dadanya di Facebook menghebohkan dunia maya.


Perempuan muda dalam foto tersebut diduga mahasiswi salah satu universitas swasta di Samarinda, Kaltim.

Foto gadis yang memiliki tato dream catcher di dada kanan, itu diambil di salah satu lorong mal dan di dekat bioskop.

Dilansir Prokal (Pojokbandung.com Group), gadis itu berpose dengan menggunakan piama motif kotak. Seluruh pakaiannya dibuka. Sehingga terlihat jelas bagian kewanitaannya.

Foto lain di lorong mal juga beredar. Namun foto yang ditampilkan hanya memerlihatkan bagian dadanya. Ketika difoto, gadis itu mengenakan blazer abu-abu. Berkaos hitam dan celana jeans biru muda dengan membawa tas.

Tak diketahui pasti kapan kedua foto itu diambil. Juga kapan foto itu disebarluaskan, yang membuat geger netizen.

Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Sudarsono melalui Kanit Jatanras Iptu Yusuf meminta agar foto yang tersebar di Facebook itu tidak semakin disebarluaskan.

Misalnya, kata dia, mencopy dan paste (copas) foto tersebut lalu menyebarluaskan melalui jejaring sosial. “Sebab, itu merupakan tindakan melanggar hukum,” tutur Yusuf.

Jajaran Polresta Samarinda, Kaltim, langsung bergerak menyikapi deredarnya foto mahasiswi yang mengumbar bagian dadanya di Facebook hingga menghebohkan dunia maya.

Perempuan muda dalam foto tersebut diduga mahasiswi salah satu universitas swasta di Samarinda.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol M Setyobudi Dwi Putro memerintahkan anak buahnya untuk melakukan penyelidikan beredarnya foto selfie pamer aurat gadis yang menghebohkan jagat dunia maya.

Kepada Samarinda Pos (Pojokbandung.com Group), dia menyatakan, tanpa menunggu adanya laporan polisi harus menindak perbuatan gadis yang ada di foto. Terlepas apakah gadis itu mengidap gangguan jiwa atau tidak.

“Nanti kalau sudah diamankan, kita akan cek terkait kejiwaannya,” tutur Setyobudi usai memimpin apel serah terima jabatan Perwira Menengah (Pamen) di lingkungan Polresta Samarinda. ‎Setyobudi juga mengancam menindak penyebar foto itu di dunia maya.

“Karena menyangkut Undang-undang ITE. Untuk itu saya mengimbau agar masyarakat berhenti melakukanya,” pungkasnya.(oke/yuz/JPG)‎

 

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …