Kasdam III Siliwangi Juga Donorkan Darahnya

kasdam donor darah

kasdam donor darah

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Untuk membatu sesama anggota masyarakat yang membutuhkan ketersediaan darah, kembali Kodam III/Siliwngi bekerjasama dengan PMI Kota Bandung menggelar donor darah di Aula Manunggal Denmadam III/Siliwangi, Jalan Kalimantan No 14 Bandung, Senin (16/5).


Setidaknya 254 prajurit dan PNS jajaran Kodam III/Siliwangi turut mendaftarkan diri untuk mendonorkan darahnya. Kasadam III/Siliwangi Brigjen TNI Wuryanto menyempatkan ikut berpartisipasi donorkan darahnya. Pada kesempatan tersebut para Asisten Kasdam III/Siliwangi, para Kabalak juga turut serta mendonorkan darahnya.

Jelang HUT ke-70 Kodam III/Siliwangi diantaranya beberapa kegiatan telah di gelar seperti Gowes Seeda Santai, Mancing Mania, road race, lomba lari Siliwangi 10 K, parade Marching band, pertandingan bola voli dan sepak bola. Sedangkan beberapa kegiatan yang masih akan di belar diantaranya kegiatan sosial seperti pembagian sembako gratis, operasi katarak, dan operasi bibir sumbing gratis, pembagian sembako, baazar dan acara puncak syukuran.

Kegiatan baksos operasi katarak dan bibir sumbing gratis akan dilaksanakan di RS Dustira 17 dan 18 Mei 2015, untuk pembagian sembako digelar di Dayeuh Kolot. Sedangkan acara puncak syukuran akan digelar pada 20 Mei 2016 di lapangan upacara Makodam III/Siliwangi Jl Aceh 69, dimana satu hari sebelumnya yaitu pada 19 Mei 2016 akan digelar bazaar pasar murah. (Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …