Ditunggu Bobotoh, Zulham Fokus Pemulihan

Zulham Zamrun (ferry)

Zulham Zamrun (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Keinginan para pencinta Persib Bandung untuk melihat Zulham Zamrun berkostum Persib sudah terpenuhi. Tentunya ekspektasi tinggi disematkan kepada dirinya melihat penampilan ciamik saat tampil di Piala Presiden.

Ekspektasi tinggi kepada dirinya akan dijadikan motivasi besar untuk tampil baik bersama Persib Bandung. Untuk saat ini, kata Zulham dia fokus pemulihan trauma usai cedera.

“Itu (Ekspektasi) saya jadikan motivasi untuk saya cuma kalau mengembalikan saya lagi seperti dulu saya belum bisa janji,karena saya baru pulih dari cedera saya harus membiasakan dulu bermain di lapangan karena masih ada trauma sedikit,” ujar Zulham saat ditemui di mes Persib, Senin (16/5).

“Tapi kalau sudah biasa lagi di lapangan mungkin saya bisa seperti yang mereka inginkan jadi tinggal tunggu waktu,” lanjutnya.

Saat ini, pemain asal Ternate ini sedang fokus untuk mengembalikan trauma pasca cedera panjang yang diderita olehnya.

“Saya sudah mencoba bermain beberapa kali, trauma itu kalau diperkirakan dari 1 sampai 10 mungkin berkisaran di ke 5,jadi 5 laginya itu saya harus hilangkan,” kata Zulham. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …