Bandung Mencekam… ABG Ini Bersimbah Darah Dikeroyok Geng Motor

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Diduga menjadi korban penganiayaan gerombolan bermotor, seorang remaja berusia 16 tahun ditemukan terkapar bersimbah darah di Jalan Cikampek, Kelurahan Antapani tengah, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Minggu (15/5). Saat ditemukan remaja berinisial INF itu mengalami luka serius pada bagian wajah, kaki, tangan, punggung bagian bawah, serta kepala bagian atas.


“Dari keterangan saksi, terjadi penyerangan orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor di lokasi kejadian. Orang tak dikenal itu berjumlah sekitar 15 orang yang menggunakan enam unit sepeda motor,”kata Kasubbag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Reny Marthaliana.

Dikatakan, usai penyerangan warga menemukan INF terluka dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Antapani. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Kota Bandung untuk mendapat perawatan.

Dari lokasi penemuan korban, polisi menemukan sejumlah benda, yakni satu buah paving blok dan batang balok. Hingga saat ini belum diketahui apakah INF sebagai korban atau pelaku dalam penyerangan tersebut.

“Masih diselidiki anggota Reskrim Polsek Antapani apa yang terjadi di lokasi kejadian. Saat ini korban belum bisa dimintai keterangan,” pungkasnya. (aku)

Loading...

loading...

Feeds