Kejuaraan Atletik Pelajar Secapaad Cup

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Komandan Secapaad Brigjen TNI A A B Maliogha membuka secara langsung kejuaraan atletik pelajar Secapaad Cup di Lapangan bola Kridha Wiradhika Secapaad, Sabtu (14/5/2016).


Kejuaran atletik pelajar yang diselengarakan oleh Secapaad Angkatan Darat diikuti 305 pelajar dari berbagai Kota di Jawa Barat.

Dalam sambutannya Komandan Secapaad menyampaikan tujuan diselengarakannya kejuaran atletik pelajar ini adalah untuk membangun kebersamaan maupun komunikasi guna menciptakan hubungan erat yang harmonis antara TNI dengan komponen bangsa lainnya, sehingga terjalin tali silaturahmi dan persaudaraan antar pelajar.

Sedangkan sasaran yang hendak dicapai dalam penyelengaraan turnamen ini adalah pertama, memperoleh bibit atletik yang baik di lingkungan masyarakat Bandung.Kedua, meningkatkan kerjasama dan silaturohmi antara TNI dan masyarakat sekitar, dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan Negara Indonesia melalui olahraga dan yang Ketiga, membentuk dan meningkatkan jiwa sprtifitas bagi para atlet pelajar.

Acara juga dimeriahkan dengan display penampilan Drumband Canka Panorama Secapa Angkatan Darat.Hadir pada upacara tersebut Wakil Komandan, Ketua Koni Jabar, Para Pamen Ahli golongan IV, Para Direktur, Danmensis Secapaad, Para pejabat Distrubusi Secapaad, organic Secapaad beserta keluarga, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab BS Secapaad beserta pengurus, para peserta kejuaraan, para supporter dari masing-masing Tim, dan masyarakat sekitar Secapaad. (*)

Loading...

loading...

Feeds