Menang Atas Bali Jadi Modal Persib Lawan Persiba

Selebrasi Tim Persib (khairizal maris)

Selebrasi Tim Persib (khairizal maris)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung berhasil membekuk tamunya Bali United 2-0 dalam lanjutan TSC A 2016 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (14/5).

Kemenangan pertama dikandang sendiri akan dijadikan motivasi timnya untuk menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Persiba Balikpapan, pada pekan depan.

“Kita semua senang, karena kita menang, kita bisa dapat 3 poin, ini (pertandingan) berat sekali, kemarin kita kerja keras di Borneo, sekarang pun sama,” kata pelatih Persib Bandung Dejan Antonic kepada wartawan usai laga.

Dengan kemenangan ini, pelatih asal Serbia ini pun menyampaikan rasa terimakasihnya yang paling besar kepada bobotoh yang tidak henti-hentinya mendukung sepenuh hati untuk Maung Bandung.

“Terima kasih semua suporter yang datang. Bobotoh pemain ke 12 kami, terus terang saja pertandingan ini berat karena harus menang,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …