Konsumen BFI Finance Cabang Bandung Raih Mobil Hadiah ‘Uber Miliaran 2016’

Pemanang Uber Miliaran

Pemanang Uber Miliaran

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Menyusul telah dilaksanakannya penarikan undian program Uber Miliaran 2015 periode I , 10 April 2016, di Tangerang Selatan, BFI Finance telah menetapkan para pemenang hadiah berupa 25 unit smartphone, 5 unit motor Honda Beat dan 1 unit mobil Toyota Agya. Acara pengundian tersebut disaksikan dan disahkan oleh Manajemen BFI Finance, Notaris, Dinas Sosial Provinsi Banten, dan Kepolisian.


Program ”Uber Miliaran 2016” diadakan secara nasional dengan menggunakan mekanisme kupon undian untuk jumlah nilai pembiayaan tertentu. Pembiayaan mulai dari mobil, motor, dan rumah bisa mengikuti program ini. Untuk mengikuti program ini, konsumen hanya perlu melakukan pembiayaan di BFI Finance selama periode program 1 Januari – 31 Desember 2016.

Sebanyak 1 uni Toyota Agya telah diserahkan pekan ini kepada Ganda, konsumen BFI Finance cabang Bandung. Hadiah tersebut diserahkan oleh Ary Suharso selaku Non Dealer Financing Motorcycle Head didampingi oleh Fahmi Ready selaku Area Manager Jawa Barat dan Nunu Rizani selaku Branch Manager Bandung melalui sebuah acara yang dikemas menarik berlokasi di Kantor BFI Finance Cabang Bandung Jl. Soekarno Hatta No. 472, Kel. Batununggal, Kec. Bandung Kidul.

Acara dibuka dengan sambutan oleh Ary Suharso yang mengatakan bahwa program Uber Miliaran 2016 merupakan merupakan salah satu bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih BFI Finance kepada pelanggan yang telah memilih dan mempercayai BFI Finance sebagai mitra solusi keuangan.

Program undian seperti ini juga membuat konsumen BFI Finance bisa merasakan secara langsung nilai tambah yang diberikan perseroan. Tentu saja, keberadaan program seperti ini juga disinergikan dengan program-program lain dan inovasi layanan yang bakal memperkuat konsumen BFI Finance. ”Kami lebih mengutamakan program yang berorientasi pada customer experience, di mana konsumen bisa merasakan langsung bagaimana layanan pembiayaan yang kami berikan kepada mereka. Strategi ini terbukti efektif dalam memperkuat kinerja kami,” ujarnya.

Di lain kesempatan pada acara yang sama Fahmi Ready menyampaikan ”Kami berterima kasih kepada masyarakat yang sangat antusias mengikuti program ”Uber miliaran 2016”. Masih banyak kesempatan untuk memenangkan hadiah pada program ini. Periode pengundian II akan digelar di Medan, pengundian Periode III di Balikpapan, dan Periode IV akan diundi di Bali pada bulan Januari 2017 sekaligus untuk pengundian pemenang utama yaitu Grand Prize berupa 1 unit mobil Toyota All New Innova. Bagi kami, loyalty program semacam ini bisa meningkatkan customer base untuk mewujudkan pertumbuhan berkelanjutan bagi perusahaan.(nda)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …