Ini Kronologi Perempuan Muda Dikubur Hidup-hidup

korban kubur hidup-hidup

korban kubur hidup-hidup

 


POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Penemuan perempuan 35 tahun di semak-semak di TPU Desa Tuk Karangsuwung, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, masih diselidiki polisi. Diduga perempuan yang belum diketahui identitasnya itu korban percobaan pembunuhan.

Dilansir Radar Cirebon (Jawa Pos Group), kronologi berawal saat korban dengan sengaja hendak dikubur hidup-hidup, Kamis (12/5). Namun, saat akan dikubur korban tersadar yang membuat 7 pelaku ketakutan dan kabur.

Mereka lantas membuang korban yang sudah tak berdaya itu ke semak-semak di kompleks pemakaman Desa Tuk Karangsuwung, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon. Saat itu sekitar pukul 03.00.

Selidiki punya selidik, korban rupanya hendak dihabisi atas pesanan seseorang. Beruntung, warga melihat perbuatan para pelaku dan melapor ke polisi.

Berkat informasi warga yang melihat korban saat dibuang, polisi melakukan penyelidikan. Gerak cepat, tim Sat Reskrim Polres Cirebon dan Polsek Lemahabang membuahkan hasil.

Mereka menangkap empat pelaku terkait kejadian itu. Para pelaku antara lain FM, FI, FD, dan WA. Keempatnya warga Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon.

Para pelaku merupakan suruhan dari seorang bos yang diduga berada di Jakarta. Mereka mau menghabisi korban, bahkan hendak dikubur, karena diiming-imingi uang Rp 10 juta.

“Saat akan mengubur korban, ternyata masih hidup. Mereka ketakutan dan lari. Warga lapor, kami turun dan langsung selidiki sekaligus menangkap empat orang,” terang Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Haryanto.

Dikatakan Kapolres Sugeng, total pelaku ada tujuh orang. “Namun yang berhasil kami amankan itu baru empat pelaku. Selebihnya masih dalam kejaran penyidik,” kata kapolres saat menyambangi Mapolsek Lemahabang. (arn/dri/yuz/JPG)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …