Hiii…MR X Ditemukan Membusuk di Aliran Sungai Sumur Bandung

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, CIPEUNDEUY–Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga sudah dalam keadaan membusuk di sebuah aliran sungai Sumur Bandung di Kampung Cikieung, RT 04 RW 11, Desa Sirnaraja, Kecamatan Cipeundeuy, Jumat (13/5) pukul 05.30 WIB. Mayat yang memiliki tato di lengan kanannya tersebut, ditemukan tewas dalam keadaan telanjang dan penuh luka di sekujur tubuhnya.


Kapolresta Cimahi AKBP Ary Syam Indradi mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat dalam keadaan telanjang dan penuh luka di bagian tubuhnya. Dikatakan Ade, mayat tersebut kemungkinan telah tewas 3 sampai 4 hari ke belakang.

“Mayat kemungkinan telah terendam di dalam air selama tiga sampai empat hari, mayat saat diangkat tidak mengenakan pakaian, ditemukan lubang di belakang kepala, sobek di bagian muka bibir dan pipi kanan serta patah pada lengan bagian kirinya,” kata Ade, kemarin.

Ade mengatakan, anggotanya dari Polsek Cipeundeuy langsung mendatangi lokasi perkara dan memeriksa sejumlah saksi yang ada saat mendapatkan laporan adanya temuan mayat tersebut.

Sementara mayatnya sendiri, langsung diangkut ke rumah sakit Sartika Asih Bandung untuk dilakukan otopsi setelah selesai pemeriksaan di lokasi kejadian oleh anggotanya.”Mayat langsung kami larikan ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi,” ujarnya.

Ade mengatakan, pihaknya saat ini masih menyelidiki sebab kematian mayat tersebut. Selain itu, pihaknya pun hingga saat ini masih melakukan pencarian untuk identitas mayat tersebut. Salah satu upayanya, kata Ade, dengan mencari tahu ke sekeliling warga di lokasi ditemukannya mayat.

“Kami masih mencari identitas korban, petugas kami telah melakukan pengecekan ke 40 KK di lokasi sekitar ditemukannya mayat, kami juga sebar melalui media sosial,” pungkasnya. (bie)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …