Gol David Laly Pelecut Diri Sendiri

David Laly (khairizal maris)

David Laly (khairizal maris)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – David Laly malam ini menjadi momok menakutkan bagi pertahan Bali United. Betapa tidak dirina berkali-kali menembus pertahan tim Serdadu Tridatu itu dan berhasil menciptakan gol berkelas.

Satu gol yang diciptakan ke gawang Rully Desrian menjadi awal pembuktian pemain asal Papua ini. Gol tersebut tidak dipungkiri menambah motivasi dirinya untuk memberikan yang terbaik untuk Maung Bandung.

“Bisa mencetak gol dan bawa kemenangan untuk tim itu suatu yang membanggakan. Saya bersyukur akhirnya apa yang diinginkan dapat tercapai,” ucap David usai laga.

Pemilik nomor punggung 91 ini mengatakan gol itu dipersembahkan untuk semua bobotoh pencinta Persib. Ia berharap gol tersebut menjadi pelecut untuk lebih baik lagi.

David mengakui jika sejauh ini memang penampilannya masih jauh dari ideal. Tapi, dia berharap gol itu tetap membuat bobotoh mendukungnya juga mendukung Persib.

“Semoga bobotoh tetap dukung aku dan Persib. Meskipun ini belum sempurna dan masih jauh ke puncak juara, tapi mudah-mudahan jadi awal buat kami yang baru bergabung untuk selalu memberikan yang terbaik buat Persib,” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …