Umuh Sebut Striker Incaran Pernah Main di Persib

Umuh Muhtar

Umuh Muhtar

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung akan mendatangkan striker naturalisasi. Tidak tanggung-tanggung dua nama akan segera merapat.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menuturkan jika salah satu pemain itu sudah pernah bermain bersama Persib. Bahkan menurutna sudah paham atmosfir sepakbola Indonesia.

“Ya pernah di Persib dan pernah di Indonesia. Satu lagi juga mudah-mudahan ada, sama striker juga. Asing juga tapi sudah naturalisasi, kita lagi bicara,” ucap manajer yang akrab disapa Pak Haji ini, Kamis (12/5).

Pak Haji mengatakan, alasan Persib mendatangkan kembali striker karena menjaga agar bobotoh untuk tidak cepet ngamuk karena belum puas melihat performa tim yang ada.

“Bukan masalah belum puas dengan performa Belencoso. Sementara ini di depan memang kurang sesuai dengan harapan. Jadi saya menjaga jangan sampai bobotoh cepat ngamuk,” katanya.

Keinginan mendatangkan striker anyar ini, kata Pak Haji sudah mendapatkan sinyal positif dari Direktur Utama Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Glenn Sugita.

“Saya bicara terus dengan Pak Glen (Sugita). Yang satu sudah oke, yang satu lagi proses tapi yang satu tolong namanya jangan soalnya takut direbut orang,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …