Duh… Dua dari Tujuh Tersangka Pembunuh Petinggi Brigez Masih Dibawah Umur

Ekspose penangkapan geng motor pembunuh petinggi Brigez oleh Polsek Ciluenyi. (mildan)

Ekspose penangkapan geng motor pembunuh petinggi Brigez oleh Polsek Ciluenyi. (mildan)

POJOKBANDUNG.com, CILEUNYI-Sebanyak tujuh anggota geng motor ditangkap Polsek Cileunyi dalam kasus penyerangan yang menewaskan pentolan Brigez AS alias Deden Mees, Minggu (8/5) lalu di Cileunyi Bandung Timur.


Dua diantara tujuh orang pelaku pembunuhan ternyata masih dibawah umur. Mereka adalah LK dan MR. “Kami berhasil menangkap tujuh pelaku utamanya, yakni zn,yk,bh,is,as, dua pelaki dibawah umur yaitu LK dan MR,” ungkap Wakapolres Bandung, Kompol Agung Reza, didampingi Kapolsek Cileunyi, Kompol Edi Suwandi dan Kasatreskrim Polres Bandung AKP Wisnu Perdana, kepada wartawan, Jumat (13/5) di Mapolsek Cileunyi.

Para pelaku ditangkap di beberapa daerah, sepeti Manisi Kecamatan Cibiru, Cinunuk dan Pandeglang Banten.

“Pelaku utama atas nama ZN sempat kabur ke Pandeglang, tapi berhasil kami kejar dan berhasil menangkapnya,”ujarnya.

Saat ini, polisi masih memburu empat orang lainnya, yang telah membantu ZN melarikan diri.

“Kepada para DPO, kami meminta supaya segera menyerahkan diri. Kami juga tidak akan mentolelir kejahatan jalanan yang dilakukan oleh berandal motor,” tegas Reza. (mildan)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …