Duh…30 Ribu Pelanggan PDAM Kota Bandung Bakal Terganggu, Ini Penyebabnya

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-Terkait akan berlangsungya pengurasan kolam Tando PLN, aliran air sekitar 30 ribu pelanggan PDAM Tirtawening Kota Bandung akan terganggu.


“Pengurasan akan dilakukan pada Senin 16 Mei 2016. Selain itu, pengerukan berkala Bendung Intake Bantar Awi Pada senin 23 Mei 2016,” ujar Kapala Sub Bidang Humas PDAM Tirtawening Kota Bandung Tarsum, kepada wartawan, Jumat (13/5).

Karenanya, ‎akan berdampak berkurangnya proses produksi air baku PDAM Tirtawening yang diolah di Mini Plant Dago Pakar sebanyak kurang lebih 60 liter per detik.

“Sehubungan hal tersebut akan mengakibatkan gangguan aliran air PDAM kepada masyarakat khususnya pelanggan PDAM yang di suplai dari Mini Plant Dago Pakar,” papar Tarsum.

Untuk sementara aliran air kepada sebagian pelanggan yang mendapat suplai air dari Mini Plant Dago Pakar akan terganggu selama satu hari.

“Jadi pada 16 Mei, akan ada gangguan sejak pukul 6.00, hingga 17 Mei pukul 06.00. Demikian juga pada 23 Mei pada 06.00 hingga 24 Mei 06.00,” paparnya. ‎(mur)

Loading...

loading...

Feeds