Dua Pemain Bali United Ini Absen, Dejan Sebut Bukan Keuntungan Persib

Pelatih Persib Dejan Antonic  dan penjaga gawang  Persib, I Made Wirawan.

Pelatih Persib Dejan Antonic dan penjaga gawang Persib, I Made Wirawan.

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic enggan menanggapi sesumbar yang dilontarkan pelatih Bali United Indra Sjafri. Soalnya, Indra meyakini jika timnya dapat mengalahkan Persib Bandung di kandangnya sendiri.

“Itu tergantung pelatih. Saya tahu Bali latihan sudah lama, coach Indra bikin tim untuk ke depan sama seperti kita di sini,” kata Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic kepada wartawan di Hotel Sutan Raja, Jumat (13/5).

Datang ke Bandung, Bali United tidak akan diperkuat dua pemain intinya I Gede Sukada dan Nemanja Vidakovic yang terbalut cedera saat melakoni laga tandang melawan Persipura pekan lalu.

Namun anbsennya dua pemain itu Dejan enggan menganggap suatu keuntungan untuk timnya. Pasalnya Bali United memiliki skuat yang mumpuni.

“Bali akan ada pemain pengganti, saya engga lihat tim lawan tapi tim saya, dan saya kasih maksimum buat besok ya‬,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maradona Pulang ke Tangan Tuhan

Duka warga dunia di sepanjang tahun pandemi 2020 ini kian berlarat-larat saja. Jelang tengah malam kemarin WIB, Diego Maradona, salah …