Soal Kericuhan di GBK, Jakmania Harus Perhatikan Ini

jakmania

jakmania

 


POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Ketua The Jakmania Richard Ahmad Supriyanto meminta pendukung Persija untuk tertib dan mematuhi regulasi kompetisi.

Richard mengingatkan ini menyusul flare, kembang api, dan bom asap yang sebelumnya terlihat di laga kontra Semen Padang, pekan lalu.

“Saya kembali ingatkan, pendukung Persija mari tertib dan memberikan dukungan yang positif untuk Persija,” kata Richard, Kamis (11/5).

‎Sebelumnya, Persija dalam ancaman sanksi Komisi Disiplin karena pendukungnya menyalakan flare, petasan dan bom asap. Karena itu, barang-barang itu diminta untuk tak dibawa lagi masuk ke stadion, agar klub tercinta mereka tak terkena imbasnya.

Sanksi bagi klub memang hanya Rp 10 juta per pelanggaran. Tapi, kalau berulang terus, bukan tak mungkin Macan Kemayoran tak bisa lagi disaksikan pendukungnya.

Ini tentu akan menyesakkan karena Persija sendiri dipastikan terusir dari Jakarta karena Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK‎) akan direnovasi mulai Juni. Apa jadinya kalau Persija main di luar kandang, plus terkena sanksi tanding tanpa penonton. (dkk/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …