Pencabutan Pembekuan PSSI, Begini Reaksi Bobotoh Persib

bobotoh

bobotoh

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bukan kalangan pelaku sepakbola di lapangan saja, tapi para pendukung fanatik klub sepakbola cukup senang dengan pencabutan pembekuan PSSI oleh Menpora beberapa hari lalu. Salah satu yang menyambut antusias pencabutan Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber).

Ketua Bomber Asep Abdul menuturkan pencabutan pembekuan itu harus dijadikan solusi yang terbaik untuk kemajuan sepakbola Indonesia.

“Kalau yang namanya pro dan kontra itu selalu ada yang penting langkah baru, langkah memperbaiki intinya kan gitu,” kata Asep saat dihubungi wartawan, Kamis (12/5).

Dia pun berharap setelah pencabutan pembekuan itu jangan sampai ada yang saling menyalahkan.

“Jangan sampai ada saling menyalahkan, saling berargumen intinya kan gitu. Sekarang kan hasil dari sebuah kompetisi tanpa mengukir prestasi untuk timnasnya kan buat apa juga,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …