Musikimia Hibur Senyawa di Tasikmalaya, Tiket Sold Out

Konser Musikimia di Tasikmalaya, tadi malam. (nida)

Konser Musikimia di Tasikmalaya, tadi malam. (nida)

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA– Kota Tasikmalaya merupakan kota ke-10 dan titik ke-2 konser setelah Cirebon yang didatangi oleh MUSIKIMIA. Konser yang dipersembahkan oleh Supermusik.ID Rock Adventure 2016 yang bekerja sama dengan Megapro Communication berlangsung meriah, hadir di Ballroom Hotel Santika, Jalan Yudanegara, Kota Tasikmalaya, Rabu (11/5) malam.


Pantauan Radar Bandung, Senyawa, sebutan fans Musikimia, terlihat antusias dengan kehadiran idolanya di Kota Tasikmalaya, tak hanya dari penjualan tiket yang melebihi target. Namun, pandangan mereka yang tidak pernah terlepas dari Fadli sang vokalis dan mengikuti alunan nada selama konser berlangsung.

Acara yang dimulai pukul 20.00-23.00 Wib tetap berlangsung kondusif. Sebelum MUSIKIMIA tampil, sebagai band pembuka menghadirkan grup band asal Kota Bandung, Rocket Rockers, yang turut menghibur para pecinta MUSIKIMIA. Penonton yang menyaksikan Rocket Rockers yang tampil sangat apik dan mampu membawa penonton ikut bernyanyi bersama.

Setelah puas dihibur Rockret Rockers para ‘Senyawa’ langsung disuguhkan MUSIKIMIA yang sudah mereka tunggu-tunggu. Pada penampilannya yang pertama MUSIKIMIA menyanyikan sebuah lagu ’Kolam Susu’ dan beberapa lagu PADI yang sempat hits diera 2000-an. Sebagai lagu pamungkas MUSIKIMIA berkolaborasi dengan Eben Burgerkill dan Bulluk Super Glade yang juga sebagai MC acara, dengan menyanyikan tiga lagu Metallica yang berjudul Seek And Destroy, Master And Pupets dan Enter Sandman yang diikuti semua fansnya hingga dipenghujung acara penonton tidak sabar ingin menyaksikan sebuah karya terbaru MUSIKIMIA yang menjadi hits, “Dan Bernyanyilah”.

Novi Darwin perwakilan Supermusik.ID  mengatakan, pihaknya sangat puas dengan penampilan Musikimia ditambah hadirnya penonton yang hadir pada kegiatan ini bisa menjaga keamanan dan ketertiban saat acara berlangsung. Pada penampilan kali ini pihaknya menampilkan tema tidak seperti biasanya dengan tema panoramic visual effect.

“Dengan penampilan dan suguhan yang kami berikan diharapakan bisa memberi kepuasan bagi pengunjung,” katanya kepada wartawan usai kegiatan.

Pada kesempatan yang sama Eben Burgerkill yang berkolaborasi bareng Musikimia  memaparkan, dirinya merasa puas karena bisa kolaborasi bareng Musikimia, meskipun baru pertama kali berkolaborasi tapi tidak merasa sulit. Apalagi sebagai pencinta grup band Padi (Musikimia) dan sebagai seorang produser salah satu lagu Musikimia yang berjudul ‘Redam’.

“Semoga Musikimia tetap jadi band yang terus menyalurkan karya dan menjadi band yang bisa menginspirasi band-band lain,” pungkasnya.

Terpisah Robin Rahardian perwaklian Megapro Communication mengungkapkan, pihaknya sengaja dengan menggunakan konsep panoramic pada penampilan konser MUSIKIMIA kali ini. Pihaknya memilih Kota Tasikmalaya karena menilai selain apresiasinya yang bagus terhadap seni musik juga ’SENYAWA’ di Kota Tasikmalaya ini sangat kuat.

’’Nanti, Jumat (14/5) akan ada Meet And Great Musikimia akan hadir di Ngopi Doeloe Cibeureum Kota Bandung,” pungkasnya.(nda)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …