Ini yang Diincar Persib Saat Lawan Bali United

I Made Wirawan , penjaga gawang Persib Bandung.

I Made Wirawan , penjaga gawang Persib Bandung.

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung akan melakoni laga ketiga TSC 2016 dengan melawan Bali United yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (14/5).

Kedua tim yang akan berlaga nanti sama-sama mengemas dua hasil imbang. Namun hasil tersebut bagi penjaga gawang asal Bali ini membuatnya semakin termotivasi untuk meraih kemenangan.

“Sebagai tuan rumah, pasti incar kemenangan. Soal perubahan lihat saja nanti,” ucap Made di Mes Persib, Kamis (12/5).

Bertandang ke Bandung skuat besutan Indra Sjafri ini kabarnya tidak akan diperkuat gelandang andalannya I Gede Sukadana. Pasalnya pemain tersebut sedang mengalami cedera.

Meski tanpa Sukadana, Made menilai tim asal Bali ini tetap tim yang kuat. Sebab tim Serdadu Tridatu ini mempunyai kekuatan yang merata disetiap lini.

“Tanpa Sukadana, Bali United tetap kuat. Saya ga lihat satu dua pemain tapi lihat tim. Mereka punya pemain yang lain,” katanya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …