Basna Yakin Pencabutan Pembekuan PSSI Majukan Sepakbola Indonesia

Yanto Basna

Yanto Basna

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain bertahan Persib Bandung Yanto Basna bersyukur mendengar pencabutan pembekuan PSSI oleh Menpora. Dengan dicabutnya pembekuan itu, Basna percaya sepakbola Indonesia akan lebih baik untuk kedepannya.

“Saya bersyukur karena kedepan sepak bola akan berjalan normal lagi termasuk timnas juga. Kedepan berjalan jauh baik dibanding sebelum-sebelumnya,” kata pemilik nomor punggung 31 ini di Mes Persib, Kamis (12/5).

Talenta asal Papua ini menuturkan dengan langkah yang diambil Menpora untuk mencabut pembekuan akan berimbas positif. Karena baik tim atau tim nasional akan bisa merasaka kembali gelaran internasional.

“Pastinya karena setiap pemain sepak bola pengen main di timnas pasti kesana. Sudah setahun tidak ada timnas,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …