Soal Target Cetak Gol, Ini Komentar Belencoso

Juan Carlos Rodriguez Belencoso. Foto: ist

Juan Carlos Rodriguez Belencoso. Foto: ist

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Dari dua laga yang dilakoni Persib Bandung di TSC 2016 skuat besutan Dejan Antonic ini baru mengemas satu gol. Satu gol tersebut disarangkan pada saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat 30 April yang lalu.


Striker Persib Bandung Juan Carlos Belencoso tidak terlalu mempermaslahkan dirinya belum menciptakan gol. Karena yang paling penting adalah membawa kemenangan untuk tim yang dia bela.

“Saya percaya gol akan segera datang, entah kapan, saya percaya diri, saya sebelumnya selalu cetak banyak gol sekarang lanjut dan fokus saja bekerja, menang untuk tim yang terpenting, Kami bersiap untuk pertandingan selanjutnya,” ucap pemilik nomor punggung 99 ini, Rabu (11/5).

Menurutnya pada laga melawan Pusamania Borneo FC dirinya mempunyai banyak peluang. Namun sayang Dewi Fortuna belum memihak pada dirinya.

“Yang terpenting tim butuh menang dan menang setiap pertandingan selanjutnya,” katanya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …