Setelah Mobil Mewah, KPK Sita Harley Milik Ojang

Motor Harley Davidson milik Bupati Subang, Ojang Sohandi yang disita petugas KPK. Foto: Mochamad Anwar

Motor Harley Davidson milik Bupati Subang, Ojang Sohandi yang disita petugas KPK. Foto: Mochamad Anwar

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menyita aset  kepemilikan Bupati Subang, Ojang Sohandi, tersangka kasus suap BPJS Subang.


Kali ini Satuan Satgas Petugas KPK mengamankan satu unit kendaraan roda dua jenis Harley Davidson dengan nomor polisi D 5545 MS.

Berdasarkan informasi, sepeda motor tersebut dibawa Satgas KPK ke Propam Mapolres Subang sekitar pukul 10.00 WIB. Motor mewah yang ditaksie seharga Rp700 juta itu hingga pukul 17.00 WIB masih terparkir di teras Propam.

“Motor itu diantarkan oleh petugas KPK sekitar pukul 10.00 WIB.Kalu masalah dari mana motor itu didapat, saya tidak tau diambil dari mana mananya,” kata seorang anggota Polres Subang,Rabu (11/5).

Sebelumya,KPK telah menyita sejumlah kendaran mewah milik Ojang. Adapun diantaranya mobil sedan Toyota Camry keluaran tahun 2014, Toyota Vellfire keluaran 2012 bernopol T 197 dan Jeep Rubicon warna oranye nopol D 50 KR. Tak cuma itu, KPK juga menyita tiga unit sepeda motor yaitu merek KTM, KLX dan Yamaha ATV.

Ojang sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK atas kasus suap dan gratifikasi terhadap jaksa yang menangani perkara korupsi dana BPJS Kesehatan Kabupaten Subang tahun anggaran 2014, dan harus mendekam di sel tahanan di Jakarta. (anr)

Loading...

loading...

Feeds

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …