Rawan Perang Geng Motor di Bandung, Polisi Amankan Konvoi Geng Motor Ini

Pasca tewasnya pentolah geng motor Brigez, sejumlah polisi bermotor dari Polrestabes Bandung mengamankan konvoi anak motor di Jalan Soekarno Hatta, Bandung (depan Carrefour)  Selasa (10/5) malam.

Pasca tewasnya pentolah geng motor Brigez, sejumlah polisi bermotor dari Polrestabes Bandung mengamankan konvoi anak motor di Jalan Soekarno Hatta, Bandung (depan Carrefour) Selasa (10/5) malam.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pascatewasnya petinggi geng motor Brigez wilayah Cileunyi, Bandung Timur, Deden Mees, yang diduga ditusuk oleh anggota geng motor PBR, Minggu (8/5) lalu, memaksa aparat kepolisian di Kota Bandung meningkatkan pengamanan.


Soalnya, setelah kasus penusukan yang menewaskan pentolan Brigez, Deden Mees, beredar isu akan ada aksi sweeping yang dilakukan oleh anggota geng motor Brigez terhadap anggota geng motor PBR. Menurut informasi, ratusan anggota geng motor Brigez telah berkumpul di rumah almarhum Deden Mees di kawasan Sindang Reret, Kel Cibiru Wetan, Kec Cileunyi, Selasa kemarin. Sweeping akan dilakukan pada Selasa malam dengan menyusuri Bandung Timur dan wilayah kota Bandung lainnya.

Untuk mengantispasi terjadinya aksi balas dendam dengan cara sweeping, Polrestabes Bandung dan jajarannya berjaga-jaga. Selasa (10/5) malam sekitar pukul 20.00, petugas mendapat laporan adanya konvoi anak-anak bermotor di kawasan Soekarno Hatta tepatnya di depan Carrefour-Samsat Kiaracondong. Konvoi anak motor yang belum diketahui apakah dari geng motor Brigez atau lainnya, yang jelas mereka terlihat bergerak dari arah Bandung Timur menuju ke Buah Batu.

Untuk mengatasi hal-hal yang tidak diinginkan, puluhan polisi bermotor trail dari Polrestabes Bandung dikerahkan guna mengawal konvoi anak motor yang jumlahnya ratusan itu. Konvoi bermotor itu berhasil dikendalikan polisi hingga Bandung tetap aman dan terkendali.

Sebelumnya diberitakan, Deden Mees tewas diduga ditusuk oleh geng motor GBR pada Minggu 8 Mei 2016. Tewasnya Deden berawal kala korban sedang nongkrong bersama rekannya di wilayah di Cibangkonol, Kel Cibiru Wetan Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung. Mendadak korban didatangi segerombolan geng motor lainnya dan langsung menyerang Deden cs. Deden tersungkur akibat kena tusuk dan sempat dilarikan ke puskesmas terdekat. Namun, nyawa warga Sindang Reret, Kel Cibiru Wetan, Kec Cileunyi ini tak terselamatkan. (nto)

Loading...

loading...

Feeds

Rizieq Syihab Terancam Pidana

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab telah meninggalkan Rumah Sakit (RS) Ummi di Kota Bogor, Sabtu (28/11).