Persib Harus Segera Perbaiki Posisi di Klasemen

Juan Carlos Rodriguez Belencoso. Foto: ist

Juan Carlos Rodriguez Belencoso. Foto: ist

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Dua laga awal Persib Bandung di ajang TSC 2016 tidak begitu mengesankan. Soalnya, Persib Bandung baru meraih hasil seri.


Selain hasil seri, torehan gol pun terbilang sedikit, dari dua pertandingan hanya menciptakan satu gol.

“Dua pertandingan ini bukan pemanasan, kompetisi sudah mulai, kami harus segera memperbaiki posisi dan naik di klasemen,” ucap striker asing Persib Juan Carlos Belencoso, Rabu (11/5).

Pekan kedua TSC, dari 9 laga hanya dua pertandingan yang berakhir dengan kemenangan. Sisanya berakhir dengan hasil imbang.

“Saya tak lihat tim lain, lihat tim sendiri. Saya bekerja untuk tim. Hasil pertandingan tim lain, tidak saya perhatikan dan itu tidak memengaruhi saya,” kata striker berpaspor Spanyol ini.

“Dari hasil liga banyak skor 0-0 1-1 tim-tim peserta masih sama-sama memulai meraba-raba permainan dan saling cari tahu,” lanjutnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …