Pembekuan PSSI Dicabut Ini Kata Persib

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic. Foto: Khairizal Maris

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic. Foto: Khairizal Maris

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic meyambut antusias dicabutnya pembekuan PSSI oleh Kemenpora. Sebab ia menilai dengan dicabutnya pembekuan itu sepak bola Indonesia bisa kembali berjalan normal.


“Puji tuhan kalau semua bisa berjalan normal, sepak bola Indonesia bisa berjalan normal, pelatih, pemain, suporter pastinya senang sekali dan semua pencinta sepakbola,” kata Dejan, Rabu (11/4).

Namun Dejan belum sepenuhnya senang. Pasalnya belum ada keputusan terakhir yang didapatnya.

“Saya tunggu keputusan terakhir, jika benar saya sangat senang sekali. Dari musim kemarin banyak gosip ini itu dan kita stres, tapi aku pikir semua jalan normal sepakbola Indonesia bisa seperti dulu yang kita ada, dan itu bagus bagi kita sebagai pelaku sepakbola,” ujarnya.

Sementara itu Manajer Persib Umuh Muchtar pun tidak dapat menyembunyikan rasa senangnya dengan adanya pencabutan PSSI.

“Ini yang saya tunggu-tunggu, saya yakin dari pemerintah tidak diam pasti tetap berhubungan antara FIFA dan kemenpora,” katanya.

Manajer yang akrab disapa Pak Haji ini pun tidak meragukan keputusan yang diambil oleh Menpora. Karena apabila bohong pasti akan bisa diperkarakan.

“Fotokopi itu ditanda tangan dan dicap sekjen, hasilnya diambil supaya ada pegangan aslinya di sekjen. Tidak mungkin kalau tidak sah, masa bohong kalau gitu bisa diperkarakan,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …