Mayoritas Voters Masih Solid Dukung KLB PSSI

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar. Foto: Asep Rahmat

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar. Foto: Asep Rahmat

POJOKBANDUNG.com- TEKAD para voters PSSI yang tergabung dalam Kelompok 85 untuk menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) masih bulat.


Ya, bagi mereka, tuntutan menggelar KLB untuk mencari Ketua Umum PSSI yang baru sudah tidak bisa dihindari lagi, meskipun Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi sudah mencabut sanksi pembekuan terhadap PSSI, Selasa (10/5) lalu.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan bahwa, keputusan Menpora mencabut SK 01307 Tentang Pembekuan PSSI itu, sejatinya adalah langkah bijak. Namun, itu bukan berarti mereka akan mengubah keputusan terkait desakan agar PSSI segera menggelar KLB untuk mencari Ketua Umum yang baru.

“PSSI memang sudah bisa berjalan setelah pembekuan dicabut. Dan, itu adalah sesuatu yang sangat bagus. Namun, bagi kami, KLB tetap menjadi kebutuhan mendesak untuk menyelamatkan organisasi, karena persoalannya saat ini, ketua umum PSSI kan enggak ada,” kata Umuh saat dihubungi.

Umuh berharap, para voters yang sejak awal mendorong KLB PSSI tersebut tidak berubah pikiran setelah SK Pembekuan PSSI dicabut. Dengan alasan, apa yang mereka perjuangkan hari ini adalah demi masa depan organisasi yang menjadi payung untuk semua klub sepak bola tanah air itu. (ben)

Loading...

loading...

Feeds

ITB Gelar Virtual Job Fair 21-27 Oktober 2021

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  ITB melalui unit di bawah Direktorat Kemahasiswaan, ITB Career Center kembali mengadakan bursa kerja (job fair). Bursa kerja …