Ini Harapan Pelatih Persib Pasca Pencabutan Pembekuan PSSI

Dejan Antonic (kiri) dan Umuh Muchtar (Kanan)

Dejan Antonic (kiri) dan Umuh Muchtar (Kanan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Dejan Antonic menaruh harapan besar pasca dicabutnya pembekuan PSSI oleh Menpora kemarin malam.


Pada Selasa (10/5) malam, Imam secara resmi menyatakan telah menandatangani surat keputusan Kemenpora yang berisi perihal pencabutan surat pembekuan terhadap federasi tertinggi sepak bola Indonesia tersebut.

“Jangan salah lagi seperti yang kemarin, banyak salah, banyak korban, sehingga info negatif (sepakbola Indonesia) bisa sampai di negara lain, jangan sampai seperti itu lagi, aku pikir indonesia kuat sekali, liga yg bagus pemain muda yg bagus, dan pastinya Indonesia akan kembali ke level yang lebih baik,” ucap Dejan, Rabu (11/5).

Sebagai pelaku sepakbola, tentunya pelatih asal Serbia ini sangat lah senang dengan adanya pencabutan pembekuan itu. Sehingga kegundahan para pelaku si kulit bundar itu sudah sirna.

“Kita harus kerja sama-sama, kita sekarang jangan lihat warna, semua orang harus siap dan bangkit untuk sepakbola Indonesia yang lebih baik,” katanya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds