Balon Ketua DPC Kudu Deposit Rp 300 Juta

hanura

hanura

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Duduk di kursi ketua DPC terbilang mahal. Betapa tidak, untuk meraih kursi ketua, para balon wajib menyetor uang atau deposit Rp 300 juta. Selain uang, balon juga menyediakan kendaraan operasional dan kantor sekretariat yang refresentatif minimal masa sewa 5 tahun.

Persyaratan itu dilontarkan Ketua DPC Partai Hanura Kota Bandung, Teddy Kurniawan. “Deposit tersebut bukan mahar politik, tapi komitmen untuk membangun infrastruktur partai yang membutuhkan finansial kuat. Dan kami (DPC Hanura) membuka seluas-luasnya bagi masyarakat baik dari kalangan akademi, profesional, politisi ataupun lainnya jika berniat untuk menjadi balon pada musyawarah cabang yang akan digelar serentak se-Jabar,” ajak Teddy di hadapan wartawan, Selasa (10/5) kemarin.

Dari deposit tersebut, terang Teddy, Rp 10 juta per Pimpinan Anak Cabang (PAC) dipergunakan untuk konsolidasi balon. Hanura Kota Bandung sendiri memiliki 30 PAC. “Tapi jika balon tidak terpilih menjadi ketua, uang deposit tersebut akan dikembalikan,” tandasnya. (mun)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …