Artis yang Digerebek di Lokasari Itu Bawa Sabu Seberat…

jupiter

jupiter

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Artis Jupiter Fourtissimo (34) kini mendekam di Polsek Tamansari. Dia ditangkap lantaran tertangkap tangan mengonsumsi sabu-sabu bersama rekannya, Firmansyah (34), yang juga berprofesi sebagai bandar narkoba.


Kapolsek Tamansari AKBP Suhermanto mengatakan, dari tangan Jupiter pihaknya menyita sabu-sabu seberat 0,5 gram. Sedangkan Firmansyah seberat 2,05 gram.

“JT ini habis bertransaksi sama F, kemudian mereka menggunakan bareng di tempat hiburan yang ada di Lokasari, Mangga Besar,” ujar dia, Rabu (11/5).

Terpisah Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengungkapkan bahwa pelaku ditangkap di tempat hiburan malam Newton, Lokasari. Jupiter diamankan bersama lima rekannya di dalam ruang terbatas.

“Dari tas J berhasil disita satu paket narkoba jenis sabu-sabu. Selain itu satu orang lagi yang berhasil ditangkap adalah seorang bandar narkoba F dan berhasil disita tiga paket narkoba jenis sabu-sabu,” jelasnya.

Sedangkan, ketiga rekan Jupiter itu dibebaskan karena tidak terbukti bersalah. (mg4/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …