Waspada ! Bandung Timur Rawan Perang Antar Geng Motor

Deden Mees korban penusukan geng motor.

Deden Mees korban penusukan geng motor.

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG–Ini peringatan bagi warga kota Bandung dan sekitarnya, agar lebih waspada saat bepergian ke arah Bandung Timur. Soalnya, beredar isu akan ada sweeping melalui broadcast (BC) yang dilakukan geng motor Brigezz terhadap anggota geng motor GBR, menyusul tewasnya dedengkot geng motor Brigez untuk wilayah Bandung Timur, Deden Mees.


Deden Mees tewas diduga ditusuk oleh geng motor GBR pada Minggu 8 Mei 2016. Tewasnya Deden berawal kala korban sedang nongkrong bersama rekannya di wilayah di Cibangkonol, Kel Cibiru Wetan Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung. Mendadak korban didatangi segerombolan geng motor lainnya dan langsung menyerang Deden cs. Deden tersungkur akibat kena tusuk dan sempat dilarikan ke puskesmas terdekat. Namun, nyawa warga Sindang Reret, Kel Cibiru Wetan, Kec Cileunyi ini tak terselamatkan.

LIHAT JUGA : Ini Video Penyerangan Anggota Geng Motor “Brigez”

Pascatewasnya Deden Mees, anggota geng motor Brigez dikabarkan tengah berkumpul di rumah almarhum untuk merencanakan aksi sweeping, sebagai tindakan balas dendam atas meninggalnya Deden.
Diperkirakan jumlah mereka mencapai 100 orang.

Untuk mengantisipasi geng motor di Kota Bandung yang kian meresahkan, Kapolrestabes Bandung Kombes Winarto menginstruksikan anggotanya untuk melakukan razia dan juga mendeteksi keberadaan geng motor tersebut.

“Saya sudah instruksikan kepada polsek-polsek untuk mengantisipasi hal tersebut,” kata Winarto saat ditemui di Mapolrestabes Bandung. (nda)

Loading...

loading...

Feeds