Kodam Gelar Lomba Menembak Pistol Eksekutif

 


POJOKBANDUNG.com, CIMAHI–Kasdam III/Slw mengikuti lomba menembak pistol eksekutif dalam rangka memperingati HUT ke 70 Kodam/Slw di Lapangan Tembak Kartika Shooting Club Pussenarhanud Cimahi, Selasa (10/5).

Untuk memperingati HUT Kodam III/Slw banyak kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan diantaranya bakti sosial, pengobatan gratis, lomba pembinaan satuan dan lomba menembak pistol eksekutif serta lomba menembak antar satuan.

Kasdam III/Slw dalam pelaksanaannya menekankan agar memperhatikan faktor keamanan yaitu aman personil dan juga aman materil.

“Lomba menembak ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi sekaligus nguji kemampuan dalam bidang menembak bagi prajurit TNI,” ujarnya.

Lomba menembak dihadiri Kasdam III/Slw, Danpussearmed, Danpussenarhanud, Direktur BJB dan para undangan lainnya.
Lomba menembak kali ini diikuti lebih kurang 80 peserta terdiri dari unsur TNI, Polri dan Perwakilan Pemprov Jabar serta Pemkab Cimahi. (Pendam III/Slw)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Libur Natal-Tahun Baru Dipangkas 3 Hari

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) akhirnya jadi dipangkas. Pemerintah memutuskan mengurangi jatah libur Nataru selama …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …