Baru Kemas Satu Gol, Ini Kata Samsul Arif

Samsul Arif

Samsul Arif

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Dari dua laga yang dilakoni Persib Bandung di TSC 2016 skuat besutan Dejan Antonic ini baru mengemas satu gol. Satu gol tersebut disarangkan pada saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat 30 April yang lalu.

Striker Persib Bandung Samsul Arif mengaku masih membutuhkan sedikit waktu untuk menciptakan gol bagi Maung Bandung. Namun ia optimis tim Persib bisa menciptakan banyak gol pada saat melawan Bali United, akhir pekan ini.

“Persib kemarin cukup banyak peluang tapi kita sedikit kurang beruntung. Dalam sepakbola hal itu bisa terjadi tapi saya rasa hari sabtu nanti akan cetak banyak gol,” katanya saat ditemui di Mes Persib, Selasa (10/5).

“Mungkin saya di empat turnamen sebelumnya selalu cetak gol pada pertandingan pertama atau kedua tapi disini sudah dua pertandingan saya belum cetak, saya rasa butuh sedikit waktu aja,” lanjutnya.

Ia pun bertekan dapat menyumbangkan gol pada saat pertandingan melawan tim besutan Indra Sjafri pada Sabtu nanti. Tapi ia menegaskan kemenangan adalah yang paling mutlak dibanding dirinya harus menciptakan gol.

“Semua pemain pasti ingin itu (cetak gol), begitu juga dengan saya tapi kemenangan lebih mutlak, tidak melihat siapa yang cetak gol, semua berpeluang untuk cetak gol,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds