2 Laga 2 Poin, Tantan Belum Puas

Striker Persib Bandung, Tantan menggiring bola  dalam  laga semifinal Piala Bhayangkara 2016 antara Persib Bandung Vs Bali United. Foto: Ramdhani

Striker Persib Bandung, Tantan menggiring bola dalam laga semifinal Piala Bhayangkara 2016 antara Persib Bandung Vs Bali United. Foto: Ramdhani

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain depan Persib Bandung Tantan mengaku masih ada kekurangan dalam permainannya. Menurutnya, ia menilai masalah penyelesaian akhir yang masih ada pada dirinya.

“Evaluasi diri sendiri dari hasil laga kemarin paling masalah penyelesaian akhir. Ya kalau dilihat dari laga kemarin kita udah mulai enjoy,” kata pemain yang berjuluk si Kujang Lembang ini.

Pemilik nomor punggung 82 ini pun masih belum puas dengan hasil yang didapat dirinya dan rekan-rekan. Sebab baru mengumpulkan 2 poin dari dua laga yang telah dilalui Persib di TSC 2016.

“Kalau dari hasil kan kita baru 2 poin jadi belum puas, karena kita kemarin kecolongan di kandang sendiri hanya dapat poin satu, mudah-mudahan dalam pertandingan nanti lawan Bali (United) bisa dapat tiga poin bjar jadi motivasi kedepannya,” ucapnya.

Meski begitu, hasil satu poin yang diraih ketika bermain di kandang Pusamania Borneo FC, kata Tantan bisa mengakat moril ia dan rekan-rekan.

“Mudah-mudahan dengan hasil seri kemarin di Borneo bisa menambah mental teman-teman lebih bagus lagi,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds