Venue Tenis Meja Tinggal Tahap Akhir Penyelesaian

Rombongan Ketum PB PTMSI meninjau langsung kondisi venue pertandingan tenis meja untuk PON/ XIX 2016 Jabar dengan cara mengelilingi setiap sudut ruangan. (asep rahmat)

Rombongan Ketum PB PTMSI meninjau langsung kondisi venue pertandingan tenis meja untuk PON/ XIX 2016 Jabar dengan cara mengelilingi setiap sudut ruangan. (asep rahmat)

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mengingat perhelatan PON/ XIX 2016 kurang lebih tinggal 4 bulan. Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PB PTMSI), Lukman Edy, meninjau langsung venue Tenis meja di Telkom Convention Hall Jalan Telekomunikasi no 1, Terusan Buah Batu Kota Bandung.

Menurut Lukman, hasil peninjauan langsung ke venue tenis meja sejauh ini
eksisting gedung yang digunakan lebih dari cukup, ruangannya-pun nampak besar dan sangat representatif.

“Setiap ruangannya sudah cukup untuk digunakan saat PON/ XIX nanti, ditambah arena pertandingan juga sangat luas,” ucapnya kepada wartawan, Senin (9/5).

Namun, Lukman berharap, kepada pihak panitia penyelenggara agar segera menyerahkan gambaran secara terperinci mengenai fungsi setiap ruangan atau desain secara artistiknya keseluruhan seting venue tersebut seperti apa.

“Kami ingin tahu posisi meja tenis disimpan dimana, kemudian tribun penonton dan kursi VIV posisinya dimana, lalu ruangan dibawa untuk apa saja dan serta ruang pemanasan para atlet tepatnya di sebelah mana dan pemasangan karpet nanti seperti apa dan paling penting penutup cahaya matahari karena tidak boleh (silau),” tuturnya.

Bila sudah melihat rinciaan bangunan secara keseluruhan, lanjut Lukman, maka saat melakukan pertemuan dengan pihak terkait dirinya akan dengan mudah memiliki gambaran dan bisa turut menjelaskan secara detail mengenai venue tenis meja.

“Hari ini  secara keseluruhan eksisting venue sudah bagus kemudian peralatan sudah ada seperti meja tenis, kursi dan lainnya tapi kami sebagai PB ingin melihat gambaran perseptif akhir gedung ini seperti apa. Itu saja dari tujuan kedatangan kami,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Daerah (Pengda) PTMSI Jawa Barat, Ucup Yusuf mengatakan, kedatangan Ketum PB PTMSI bersama rombongan dirasa sangat bermanfaat untuk meningkatkan kinerja penyelesaian pembangunan venue, dan sekaligus membuktikan bahwa Jabar yang ditunjuk sebagai tuan rumah PON/ XIX khususnya venue tenis meja sudah siap.

“Saya selaku Ketum PTMSI Jabar berterima kasih atas kunjungannya dan secepatnya apa yang diperlukan untuk keberhasilan venue tenis meja akan segera diselesaikan,” terangnya.

Selain itu, kedatangan Ketum PB PTMSI juga sangat berdampak positif bagi panitia penyelenggara khusunya cabor tenis meja, dimana beberapa masukan untuk pelaksanaan lebih sukses, seperti penataan ruangan yang sesuai standar pertandingan harus seperti apa.

“Secepatnya kami akan sampaikan mengenai desain venue, seperti arena tanding, tempat parkir dan juga stand kuliner, kemudian tempat penjualan aksesoris atau merchandise. Mudah-mudahan ini jadi acuan kami untuk lebih siap,” tandasnya.(cr3)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …