Umuh Sebut Insiden Sinar Laser Bisa Ganggu Pemain

Umuh Muhtar

Umuh Muhtar

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku belum tahu jika Persib mendapatkan hukuman denda Rp 10 juta akibat ulah suporter pada pertandingan Persib lawan Sriwijaya beberapa waktu lalu yang menyalakan laser poin dan mengarah ke pemain Sriwijaya.

“Belum tau itu, nanti hukumannya apa dan bagaimananya saya belum dikasih tau,” ucap Umuh saat dihubungi wartawan, Senin (9/5).

Manajer yang akrab disapa Pak Haji ini berharap kejadian seperti itu tidak terulang kembali. Sebab tidakhanya tim yang dirugikan tapi pemain pun pasti akan dirugikan.

“Saya mohon kepada bobotoh kalau benar sayang Persib kalau benar mendukung Persib, tolonglah yang tertib ikuti aturan yang sudah disampaikan. Kalau tetap seperti ini dan tidak diindahkan bagaimana, berati tidak mendukung Persib kalau begitu, berarti menghancurkan Persib,” tegasnya.

“Walaupun tidak ada degradasi tapi sayang untuk kedepannya. Dan anak-anak (pemain) pun bisa terganggu, bisa prustasi,” lanjutnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …