Tidak Ada Prestasi yang Datang Tiba-Tiba

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Atlit judo telah dipersiapkan untuk mengikuti event-even pertandingan tingkat internasional, pembinaan yang dilakukan secara berkesinambungan dan disaring melalui pertandingan di tingkat daeran dan nasional, dapat mengharumkan nama Indonesia di tingkat Internasional. Salah satunya adalah Kejuaraan Nasional judo Junior Kartika Cup ke 9 tahun 2016, yang ditutup oleh Pangdam III/Sly Mayjen TNI Hadi Prasojo di GOR Saparua Bandung, Minggu (8/5)

Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono dalam amanatnya yang dibacakan Pangdam III/Siliwangi mengatakan bahwa untuk mendapatkan hasil yang maksimal, akan didapat dari latihan, kerja keras dan mengevaluasi atas apa yang telah dilakukan setelah diuji dalam suatu pertandingan.

“Dengan semakin giat para atlit berlatih dan semakin sering mengikuti kejuaraan seperti ini secara kontinyu, raihan prestasi akan terus meningkat, tidak ada prestasi yang datang dengan tiba-tiba,” ujar Pangdam,

Kejuaraan Judo yang berlangsung selama 3 hari tersebut diikuti oleh 385 atlit peserta berasal dari 22 pengprov dari 33 pengprov yang aktif. Menurut Ketua Panitia pelaksana Kolonel Inf. Washington Simanjuntak, kejuaraan bertujuan untuk mencari bibit-bibit unggul judo nasional dimasa yang akan datang.juga upaya untuk menghadapi kejuaraan tingkat Internasional seperti Asian Youth Games 2017 Jakarta, SEA Games ke-29 Malaysia serta ASIAN Games ke-18 tahun 2018 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang.

Dari hasil pertandingan  sebagai juara umum pejudo dari Banten dengan meraih 19 emas, 3 perak dan 7 perunggu. Atlet judo Putra terbaik diraih oleh Ifan Suganda dari Banten, sedangkan pejudo Putri diraih oleh Desiana dari Jakarta.(Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …