Sempat Bentrok, Blue Bird dan Go-Jek Kini Berkolaborasi

blue bird

blue bird

 


POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Pertentangan transportasi online antara driver Blue Bird dan Go-Jek berakhir dengan manis. Kedua perusahaan yang mengelola para driver itu, kini bersalaman dan menjalin kerja sama. Padahal, sebelumnya, kedua kubu sempat bentrok saat unjuk rasa penentangan transportasi online Maret silam.

Bukti kedua perusahaan berkolaborasi, ditandai dengan pengumuman kerja sama strategis antara Blue Bird dengan Go-Jek. Namun, kedua perusahaan itu belum menjelaskan bentuk kerja samanya secara detail.

Namun, diperoleh informasi, kerja sama Blue Bird dan Go-Jek meliputi aspek teknologi, sistem pembayaran dan promosi. Seluruh inisiatif tersebut akan berfokus pada peningkatan layanan transportasi melalui mobile solution bagi masyarakat.

Dengan kerja sama itu, Blue Bird dan Go-Jek berharap dapat mengakselerasi revolusi digital di Indonesia. Selain itu, mereka ingin memudahkan masyarakat memanfaatkan solusi teknologi untuk kebutuhan sehari-hari.

Adanya kerja sama tersebut memungkinkan konsumen dapat memesan taksi Blue Bird lewat aplikasi Go-Jek. Bahkan, konsumen dapat melakukan pembayaran taksi lewat Go-Pay. (dtc)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …