Pencabutan SK Pembekuan PSSI Tinggal Hitungan Jam

Menpora Imam Nahrawi  dan Gatot. S Dewa Broto, Kepala Komunikasi Publik Kemenpora.

Menpora Imam Nahrawi dan Gatot. S Dewa Broto, Kepala Komunikasi Publik Kemenpora.

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Pemerintah lewat Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi berencana mencabut SK 01307 tentang pembekuan PSSI dalam waktu dekat nanti. Namun, entah kapan rencana tersebut akan dikesekusi, menteri asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu masih belum juga memberikan kepastian.


“Tunggu beberapa jam lagi, tapi kami pasti itu (pencabutan SK Pembekuan PSSI, Red) akan terjadi,” kata Imam Nahrawi, Senin (9/5).

“Saat ini kami masih mengkaji dan mempelajari sejauh mana perubahan yang sudah ditunjukan oleh para pengurus PSSI saat ini. Apakah sudah ada komitmen untuk memajukan sepak bola nasional atau belum,” timpalnya.

Akhir April lalu, Nahrawi memang menyatakan bahwa dia akan segera menyelesaikan konflik sepak bola dengan PSSI itu, sebelum FIFA (Federasi Sepak Bola Internasional) menyelenggarakan kongres tahunan di Meksiko, pada 12 Mei nanti. Itu untuk menyelamatkan Indonesia dari ancaman sanksi yang lebih berat. (ben/jpg)

Loading...

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Siap Divaksin Covid-19

Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar menyatakan kesiapan menjadi relawan uji klinis vaksin COVID-19 …

Idul Adha, Telkomsel Serahkan 777 Hewan Kurban

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA–Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Telkomsel memberikan bantuan 777 hewan kurban yang akan disalurkan kepada sekira 43.000 penerima …