Mantan Presenter TV Ini Sosialisasi Empat Pilar kepada IRT

Arief Suditomo

Arief Suditomo

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– -Ibu-ibu rumah tangga di Kota Bandung mendapatkan sosialisasi empat pilar dari Anggota DPR RI Fraksi Hanura, Moh. Arief S Sudiatomo.

Mantan presenter TV ini mengatakan, soal kebhinekaan di negara kita. Dia mengingatkan kembali soal tragedi DI TII yang terjadi di Jawa Barat. Arief mengatakan, Jawa Barat merupakan daerah rawan secara historis.

“Jawa Barat juga mudah di goyang, berbeda sedikit di provinsi ini bisa saling serang. Tapi dengan kebhinekaan menunjukkan kepada dunia bahwa kita adalah negara yang kaya,” katanya.

Makanya, kata Arief, semangat kebhinekaan harus dipupuk dan segala sesuatu harus di standarkan pada undang-undang.”Jadi empat pilar diawali dari ibu ibu  dari rumah terlebih dahulu,” tuturnya.

Nara sumber, dalam kesempatan itu dosen Unjani, Yoseph Dachlan Ibrahim, Dekan Unjani Agus Subagjo. Menurut Agus, empat pilar kebangsaan ada beberapa kelompok yang ingin mengganti khususnya Pancasila. Garakan ISIS dan kelompok teroris lainnya merupakan salah contoh gerakan yang ingin mengganti Pancasila. Bahkan ada beberapa kelompok 9 Mei diperingati sebagai hari PKI. Tapi undang-undang Tap MPR no 25 PKI sudah tidak diakui di Indonesia. “Makanya ibu-ibu harus memantau anak-anaknya jangan sampai masuk dalam gerakan PKI,” tuturnya. (bwo)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …