Hasil Imbang di Kandang Lawan, Persib Patut Bersyukur

Manajer Persib Umuh Muchtar

Manajer Persib Umuh Muchtar

 
POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mensyukuri hasil imbang 0-0 pada saat lawan Pusamania Borneo FC (PBFC), Sabtu (7/5) di Stadion Segiri Samarinda.


“Kalau imbang masih lumayan lah, ya sekarang patut disyukuri ini masih panjang, pokoknya kita tidak dipermalukan di kandang lawan,” ucap Umuh saat dihubungi wartawan, Senin (9/5).

“Biasanya di kandang PBFC kita kalah, nanti kalau disini pusam juga tidak pernah menang, mudah-mudahan dibales disini (Bandung),” lanjutnya.

Umuh berharap hasil imbang melawan PBFC itu merupakan hasil draw terakhir yang diraih Persib Bandung. Ia menginginkan kemenang terus diraih Hariono dkk.

” Mulai sekarang diusahakan jangan sampai draw, apalagi kalah, kalau di kandang draw itu dianggap kalah, karena hasil melawan Sriwijaya kita imbang belum tentu di kandang SFC kita bisa draw. Kalau dikandang dari dulu juga wajib menang,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …