Dedi Mulyadi Belum Berpikir Maju Pilgub Jabar 2018

Dedi Mulyadi

Dedi Mulyadi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi tidak mau geer meski sejumlah partai besar mulai mendorongnya maju di Pilgub Jabar 2018. Dedi Mulyadi mengatakan pihaknya masih ingin fokus menyelesaikan amanah sebagai Bupati hingga 2017 mendatang.


Menurutnya masih banyak persoalan yang harus diselesaikan sebelum berpikir maju ke Pilgub Jabar. “Saya masih belum kepikiran maju di Pilgub Jabar, fokus dulu menyelesaikan pekerjaan di Purwakarta,” ujarnya saat dihubungi, Minggu (8/5).

Meski didorong Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan agar maju bersama artis Desy Ratnasari dirinya belum bisa memutuskan. Namun dia menilai Desy merupakan representasi wanita sunda yang terkenal dengan kecantikannya, kesantunannya, serta kecerdasannya.

Dedi mengaku masih banyaknya proyek pembangunan fasilitas publik yang belum rampung di Purwakarta sebagai alasan. “Masih banyak pekerjaan saya. Ingin dituntaskan satu per satu sampai akhir jabatan nanti,” ujarnya.

Salah satunya, penuntasan jalan di wilayah perbatasan, yang meliputi Kecamatan Sukasari dan Maniis. Sebab, jalan itu nantinya akan mengubungkan dengan daerah-daerah tetangga. Seperti, Karawang, Bekasi, Cianjur dan Bogor. (agp)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …