Duh… Valentino Rossi Start di Baris Ketiga

rossi

rossi

POJOKBANDUNG.com, LE MANS – Rider Movistar Yamaha Valentino Rossi mengaku balapan MotoGP Prancis yang bakal digelar di sirkuit Le Mans, Minggu (8/5) malam WIB, bakal sulit buat dirinya.


Dalam sesi kualifikasi kemarin, Rossi hanya mencatatkan waktu satu menit 32.829 detik, dan harus rela berada di baris ketiga, tepatnya start di posisi ketujuh.

Diketahui di barisan pertama ada Jorge Lorenzo, Marc Marquez dan Andrea Iannone. Di baris kedua, Pol Espargaro, Andrea Dovizioso dan Bradley Smith.

Dan di baris ketiga, ada Rossi, Maverick Vinales dan Cal Crutchlow. “Sayangnya, saya membuat banyak kesalahan (ketika kualifikias). Itu terjadi karena kami memiliki strategi yang berbeda, namun tidak bekerja dan saya terjebak lalu saya kehilangan waktu,” ujar Rossi di laman resmi MotoGP.

Rossi yang di balapan Le Mans musim lalu berada di podium kedua, di belakang Lorenzo, mengaku balapan Le Mans nanti akan berat. “Sepertinya, kalau kami ingin memiliki balapan yang baik, saya harus menutupi kelemahan saya di sini. Jika kami mampu memperbaiki, saya yakin bisa melakukan balapan yang baik. Namun memang akan sulit memulainya dari baris ketiga,” tandas Rossi. (adk/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …