Dibekuk, Oknum Jakmania yang Bikin Rusuh di SUGBK

borgol

borgol

 
POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Petugas keamanan pada laga antara Persija Jakarta kontra Semen Padang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Minggu (8/5) malam, menangkap seorang oknum The Jakmania. Penangkapan itu sebagai buntut kericuhan yang terjadi di Pintu 7-8 SUGBK.


Salah satu petugas keamanan dari Polda Metro Jaya, Supriyadi mengatakan, kericuhan tak berlangsung lama karena semua personel keamanan bertindak sigap. Petugas langsung menertibkan oknum suporter yang membuat ricuh.

“Tadi ada satu yang diamankan. Di posisi lain mungkin juga ada yang diamankan,” katanya.

Supriyadi menjelaskan, mulanya petugas berupaya menggiring para suporter ke loket yang telah ditentukan, agar bisa segera menempati tribun kosong. “Tapi kami dilempari dari atas,” ucapnya.

Sementara, di bawah oknum suporter juga sempat ikut-ikutan ‎melakukan lempar-lemparan. Akibatnya, ada petugas yang kepalanya bocor akibat terkena lemparan.(dkk/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …