Astaga…Toko Kelontong di Jalan Pesantren Cimahi Terbakar

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI--Toko kelontong yang berlokasi di Jalan Pesantren No 113 RT 03 RW 16, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi terbakar pada, Sabtu (7/5) malam. Pemilik toko, Damroji (45) menderita luka dibawa ke RSUD Cibabat Cimahi untuk mendapatkan pertolongan.


Menurut keterangan dari istri Damroji, Sri (43), sumber api berawal dari blower yang berada di atas kompor jatuh menimpa kompor yang sedang menyala, pada pukul 20.30 WIB.

Hal tersebut membuat api membesar. “Suami saya berusaha memadamkan api agar api tidak menyebar kemana-mana,” ujarnya.

Damroji yang pada saat itu mengalami luka akibat pecahan kaca langsung dibantu warga sekitar untuk memadamkan api. Akhirnya, api berhasil dipadamkan sekitar 20 menit kemudian.

Sementara UPTD Pemadam Kebakaran Kota Cimahi yang mendapat laporan dari warga, langsung menurunkan 3 unit mobil damkar. Namun saat tiba di lokasi, api sudah berhasil dipadamkan oleh warga.

Kapolsek Cimahi Kompol Arief Rakhman menjelaskan, pihaknya sudah memintai keterangan dari para saksi. Dalam kesaksiannya, warga mengatakan tidak ada tabung gas yang meledak.

“Api berasal dari kompor saat blower jatuh. api membesar dan menyambar lemari peralatan yang terbuat dari kayu. Saat ini, korban bernama Damroji mengalami luka akibat terkena pecahan kaca saat berusaha memadamkan api, sudah mendapat perawatam di rumah sakit Cibabat,” ujar Kompol Arief. (bbb)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …