Persib Vs PBFC: Wing Bek Persib Ini Sudah Hafal dengan Segiri

Dias Angga

Dias Angga

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Stadion Segiri Samarinda bukan tempat asing bagi Wing bek Persib Dias Angga Putra. Sebab kurang lebih 3 tahun pemilik nomor punggung 4 itu bermarkas di Segiri kala membela Persisam Putra Samarinda.

Kini Dias datang ke Segiri sebagai lawan tim Pusamania Borneo FC (PBFC) yang akan bertanding nanti sore. Menghadapi PBFC Dias datang dengan motivasi yang tinggi.

“Iya cukup kenal. Tapi, kalau melihat tim sekarang, berbeda dengan dulu, tapi sepertinya suporternya tetap sama dan besar, meskipun berbeda tim,” kata Dias seperti dilansir dari situs resmi klub.

Tekad pemain bernomor punggung 4 untuk meraih poin pun cukup besar karena ingin memberikan kebahagiaan buat suporter fanatik Persib. Meskipun, cukup yakin dan didorong motivasi besar, Dias tetap waspada akan kekuatan lawannya tersebut, terlebih tim yang menghadapi Maung Bandung selalu punya motivasi berlipat.

“Setahu saya siapapun yang melawan Persib selalu punya motivasi besar. Saat ini, PBFC punya banyak pemain berpengalaman kita harus waspadai mereka,” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …