Kritikan Menjadi Motivasi bagi Gelandang Persib Ini

Kim (kanan) bersama pelatihnya, Dejan Antonic. (ferry)

Kim (kanan) bersama pelatihnya, Dejan Antonic. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Gelandang Persib Bandung Kim Jefrey Kurniawan ingin membuktikan kualitasnya pada saat melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) nant sore di Stadion Segiri Samarinda.

Dia mengatakan ingin menampilkan permainan terbaiknya. Itu pun sebagai jawaban atas kritikan yang datang kepadanya semenjak beberapa hari kebelakang. Kritikan itu datang karena merasa belum puas dengan penampilan pemilik nomor punggung 23 itu.

“Kita semua profesional kritik dari manapun adalah hal biasa, dan itu buat kita tetap menjadi motivasi,” kata Kim seperti dikutip dari persib.co.id.

Kim mengatakan, pada pertandingan nanti, dirinya tetap akan menjalankan instruksi pelatih untuk meraih hasil maksimal. Menurutnya, tidak terlalu penting tanggapan dan penilaian orang terhadap pemain, tetapi yang utama dapat menjalankan intuksi pelatih dengan baik.

“Kita pemain di lapangan selalu berusaha menjalankan instruksi pelatih dengan baik dan membuat hasil positif untuk tim. Jadi individu tidak penting, yang penting tim dan hasil terbaik pada pertandingan besok,” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …